Rabu, 18 Januari 2012

NASKAH PIDATO KARYA SISWA

Naskah Pidato 2
Karya Irna Yulianti kelas IX-3 SMPN 140 Jakarta

Pendengar : Guru dan teman di kelas
Tema : Persiapan UAN

Assalamu'alaikum. Wr.Wb.
yang saya hormati guru Bahasa Indonesia dan teman-teman yang saya sayangi. Puji syukur ke hadirat Allah SWT saya bisa berdiri di sini bersama orang-orang yang saya sayangi.

Teman-teman, belajar memang tidak selalu menyenagkan, tetapi kunci dari segala keinginan sukses itu adalah belajar. Walau kita sering sekali mengeluh karena ada beberapa pelajaran yang sulit sehingga teman-teman kurang menghiraukannya.

Teman-teman, Uan sudah diambang pintu dan satu-satunya cara untuk menghadapinya adalah belajar. Keinginan untuk sukses itu mari kita gapai dengan belajar yang giat dan serius. Untuk bisa giaat dan serius, kita harus punya semangat untuk mencapai cita-cita.

Teman-teman, mari kita semangat untuk menghadapi masa depan yang sukses bagi kita semua!

Teman-teman, intinya jangan pernah takut atas apa yang sedang kita hadapi, seperti UAN. UAN bukan untuk ditakuti, melainkan untuk dihadapi. Seperti kata pepatah " Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

Semoga, semua yang saya sampaikan kali ini bisa memberikan motivasi kepada teman-teman semua untuk tetap bersemangat menghadapi UAN. Masa depan di tangan kita: SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT!

Teman-teman dan Bapak/Ibu guru, kiranya cukup sekian. Maafkan bila ada kata-kata yang salah. Wassalamu;alaikum. Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar